Friday 17 September 2010

IDUL FITRI 1431 H


Heeeei kawan :)

Selamat Idul Fitri yaaaa

Alhamdulillah tahun ini masih bisa ketemu sama bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, dimana satu amalan kita bisa dilipatgandakan hingga ratusan. Yeeee, dan alhamdulillah bisa ketemu sama Idul Fitri, hari kemenangan untuk menjadi yang lebih baik.


Postingan kali ini, kayaknya mau bahas tentang apa yang saya lakuin pas lebaran hohohoho.

Yah seperti keluarga-keluarga yang lain, keluarga saya juga mudik, walaupun mudiknya pas H-1 hoho. Yaa, kami mudik ke Kudus di H-1 itu. Eyang saya tinggal 1, iya, yang di Kudus itu eyang putri saya, sedangkan eyang saya yang lain sudah enggak ada. Eyang putri saya ini ibu dari ayah saya, udah sepuh emang tapi alhamdulillah masih tahu nama saya hehe. Gak banyak yang saya lakuin di kota ini -_-" paling bangun - solat idul fitri bareng-bareng - sungkeman - end... nggooook beneran! Yah mungkin karena eyang kakung saya anak tertua diantara eyang yang lain, jadi kami yang dikunjungi bukan mengunjungi, tapi tahun ini entah kenapa sepiii banget yang dateng ke rumah, mungkin karena hari Jumat jadi pada males gt kali ya *mutusi dewe*. Yang saya seneng, saya bisa ketemu sepupu-sepupu saya, bisa maen bareng mereka, yang selama ini jaranggggggggg banget ketemu.

Lanjut, esoknya kami berangkat menuju Jogjakarta, mengunjungi rumah Jogja yang cuma dihuni kakak saya yang kuliah disana sama 1 temennya, di Teknik Kimia UGM, insyaAllah tahun depan saya nyusul kuliah disana di Pendidikan Dokter UGM *Amin Ya Allah* hehehe.

Sorenya kami ke Klaten, karena emang setiap tahun diadain kayak pertemuan keluarga besar disini. Bener benar besar, sampe saya gak kenal siapa namanya -______- paling juga cuma apal wajahnya. *bukan anak yang baik :p

Lanjut, malamnya, kami ke Tawangmangu, kalo yang ini cuma keluarga dari Ibu, kakek-nenek saya yang dari ibu kan punya anak 8, lha itu ikut semua ke Tawangmangu. Kami menginap di penginapan Amanah kalo gak salah. Lhaaaa, seharusnya kan malemnya diadain sungkeman, tapi karena saya dan kakak-kakak saya udah capek *alibi* kami pun tidur dan gak ikut acara sungkeman hehe *tahun depan saya ikut sungkeman Ya Allah, ampun Ya Allah*. Sudah, mari kita lanjut saja daripada meratapi acara sungkeman. Paginya, ada acara (kayak) outbound gitu, tantangannya ikut wallclimbing, kalo bisa nyampe atas ntar dapet duit. Gila putaran pertama aja udah nyampe 150ribuu, ih mauuuu. Dan nyampe putaran terakhir nyampe 300ribu, gilaaaa. Tapi saya enggak ikut pas dapetduit itu, pas saya manjat entah kenapa udah enggak ada yang ngasi duit-duit lagi T.T mungkin karena faktor itu, saya cuma bisa nyampe setengah *alibi* hahahaha, dan adik sepupu saya yang masih SD bisa nyampe atas dan dapet 300ribu *dia maen sebelum saya* ngooook agak malu sih, tapi saudara-saudara kayaknya maklum sama saya yang tidak kurus ini -___-

Ya, setelah dari Tawangmangu akhirnya kami pulang ke Semarang.

Di mudik kali ini entah kenapa saya seneeeeng banget di waktu perjalanannya sama keluarga, Mungkin itu yang saya sebut quality time sama keluarga, dimana kita saling share, saling ejek, saling saling yang lain. Ya, di lebaran kali ini saya dapet suatu poin tersendiri yang membuat saya bahagia sama mudik tahun ini, quality time nya :))

Ya udah itu aja, mohon maaf lahir batin ya semuaaaaa :)

gambar dari --> www.medanku.com/selamat-idul-fitri/

No comments:

Post a Comment