Sunday 21 March 2010

ini kelas saya :DD














waaaaa~ ini kelas saya lhooo, dan agak gaje sih --" tapi gak papa, karena saya cinta kelas saya yang rusuh dan brutal *ups* sejahtera dan kompak ding hehe
kelas olimpiade ituuuu enak lhooo haha :D

saya ceritain ya kronologinya sampai kami bisa kepilih untuk masuk kelas ini :
untuk bisa jadi murid kelas ini, dulu *pas jaman saya* ada 3 jalur
1) MEDALI--> bagi anak-anak yg dapet medali olimpiade pas mereka smp *saya enggak T.T*
2) PRESTASI--> diajuin sama SMP yg bsangkutan trus ikut selksi *IQ, akademik,sama wawancara* dan saya masuk lewat jalur ini :0
3) REGULER--> mereka dimasukkan secara paksa haha, ini untuk anak-anak yang masuk 5 Peringkat teratas waktu seleksi reguler biasa

Hal yang kelintas pertama kali waktu denger kelas olimpiade adlh sbg berikut:
-keren dan menantang
-sounds a lil bit boring
-takkan ada canda tawa heheh

tapiii ternyata, gak disangka gak dinyana, ternyata temen-temen saya itu gokilllllllll gilaaakkkkk semuanya, karena kami disini terdiri dari berbagai latar belakang, jadi kerasa gimanaa gitu, dan keren :D

waktu kelas X, pas blm jaman moving class, kelas olimpiade itu terpencil di pojok belakang sekolah, dg kehidupan yang jarang *sepiiii maksudnya*
lha karena itulah, kami jadi tambah SOLID , apalagi kami ini dua tahun bersama, jadi amat solid deh, hehe

yah, pokoknya banyak banget cerita tentang kami, dan saya bangga menjadi salah satu anak olimp sma n 3 semarang :))

olimpiade angkatan II

2008 s.d selamanya :))

No comments:

Post a Comment